Rabu, 03 Agustus 2016

4 Merk Sepatu safety terbaik dan murah di Indonesia

Safety Shoes, sepatu yang biasa dipakai oleh para pekerja dibidang engineering, kontraktor atau pertambangan. Di desain dengan bahan yang kuat karena safety shoes ini diperuntukkan untuk melindungi bagian kaki para pekerja tersebut dan juga didesain untuk bisa tahan di medan yang berat. Kini, safety shoes juga bisa dipakai untuk bergaya karena memang desainnya keren dan bahannya yang kuat.
Sepatu safety memang sangat diperlukan untuk menunjang K3 (keselamatan dan kecelakaan kerja). Fungsi utama dari sepatu safety adalah untuk melindungi kaki dari benda berbahaya atau sesuatu yang tidak di inginkan. Dalam memilih sepatu safety kita juga harus teliti, mana bahan yang sesuai dengan area kerja kita, Apakah di lantai yang berminyak, atau tempat yang banyak genangan air. karena pada medan medan tertentu kita juga harus pandai memilih sol yang tepat dan sesuai.
Perlu diketahui ada berbagai merk sepatu safety terkenal di Indonesia. Kualitasnya juga tidak kalah dari buatan luar. Berikut 4 Sepatu safety Terbaik Buatan Indonesia:

1. Sepatu safety Dr. Osha.

4 Merk Sepatu safety terbaik dan murah di Indonesia

Sepatu keselamatan Dr.OSHA secara profesional diproduksi sesuai dengan standar Eropa EN ISO 20345 dan standar Amerika ANSI Z41. Untuk keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan, sepatu safety Dr.OSHA dirancang ergonomis dengan desainer sepatu safety ternama italia. Untuk kualitas dan daya tahan, sepatu safety Dr.OSHA diproduksi menggunakan mesin injeksi DESMA yang paling maju langsung dari Jerman dengan komputerisasi peralatan otomatis. Harga yang ditawarkan juga untuk kalangan menengah keatas. Dilihat dari segi desain maupun kualitas, memang sangat baik dan bermutu tinggi.

2. Sepatu Safety Nema

 
4 Merk Sepatu safety terbaik dan murah di Indonesia

 Sepatu safety Nema merupakan sepatu buatan Indonesia asli dari daerah Mojokerto. Meskipun tergolong merk baru namun dia mampu bersaing dengan berbagai merk terkenal lain. Kualitas kap yang diberikan sangat baik dengan pilihan sol yang sangat beraneka ragam sesuai kebutuhan customer. Harga yang ditawarkan juga sangat murah. Kita bisa membawa pulang sepatu ini dengan hanya 140 rb-150rb. Beragam harga yang ditawarkan membuat para penggunanya dapat memilih secara bebas sepatu mana yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan kantong atau budget yang telah disiapkan. Umumnya, Sepatu safety NEMA terbuat dari bahan yang kuat dan tidak licin sehingga dapat melindungi keselamatan pemakainya saat melakukan berbagai aktivitas yang menuntut keselamatan ekstra.

 3. Sepatu safety CHEETAH 

4 Merk Sepatu safety terbaik dan murah di Indonesia
Dari segi kualitas sepatu safety ini sudah tidak diragukan lagi.Cheetah juga adalah sebuah perusahaan sepatu safety lokal yang fokus pada pemenuhan kebutuhan keselamatan para pekerja lapangan. Sepatu safety cheetah dibuat untuk melindungi kaki terlepas dari bahaya di lingkungan kerja. cheetah juga mempunyai macam-macam sepatu safety. Dengan harga yang cukup terjangkau kita bisa mendapatkan produk sepatu safety yang dapat memberikan keamanan untuk kaki.

4. Sepatu safety Boygie

4 Merk Sepatu safety terbaik dan murah di Indonesia
Sama seperti sepatu safety NEMA sepatu safety ini diproduksi di Mojokerto. Kualitasnya jangan ditanyakan lagi. Tapi dari segi desain, Sepatu safety boygie memiliki sedikit sekali varian desain. Sepatu safety boygie mampu memberikan sepatu dengan kualitas terbaik tapi harga yang ditawarkan sangat sangat murah.

Ditulis Oleh : Unknown // 16.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Silahkan ikuti blog ini...

brainaldilas. Diberdayakan oleh Blogger.